photo

photo

banner

banner ads banner ads banner ads banner ads

Media Informasi dan Teknologi Komputer

Media Informasi dan teknologi komputer
Di zaman sekarang perkembangan informasi dan tekhnologi komputer  kurang berkembang pesat berkembang di negara tercinta kita ini dibandingkan dengan negara-negara berkembang lainnya, sebagian dari kita mungkin masih banyak yang belum paham atau mengerti tentang informasi dan tekhnnologi komputer, hanya sebagian kecil saja masyarakat kita yang paham tentang tekhnologi komputer,

masih banyak masyarakat kita yang kurang begitu tertarik dengan tekhnologi komputer. ada yang beranggapan komputer hanyalah untuk anak-anak kuliah sebagai mesin ketik. padahal fungsi komputer yang sebenarnya tidak hanya sebatas sampai disitu, komputer sangat tidak terbatas untuk digunakan, sekarang komputer bahkan sudah bisa digunakan untuk semua keperluan.

bahkan tidak terbatas untuk orang dewasa, untuk anak-anak pun juga bisa digunakan, banyak fitur-fitur program,game dan lain-lain yang diluncurkan oleh microsoft.software komputer terbaru  pun semakin banyak diterbitkan. memandang dari sejarah microsoft  yang pertama kali hadir dengan microsoft sekarang, sudah jauh sangat berkembang.

Sebagai hamba Allah yang taat, kita harus saling tolong menolong dalam hal kebajikan, bukan saling menghancurkan, saling mengingatkan dengan sesama muslim jika saudara kita ada yang khilaf.






0 komentar to "Media Informasi dan Teknologi Komputer"

Posting Komentar

Sebagai Manusia biasa saya tentunya tak luput dari salah dan khilaf, dengan komentar yang anda kirimkan disini akan sangat membantu saya dalam memperbaiki dan mengembangkan blog saya ini

TRANSLATE THIS BLOG

Translate from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Ads

Site Meter

Blog Archive

DAFTAR ISI NAJCARDBOYZ

Photo Q

GFC

Pernahkah kita berpikir untuk berubah???

Chat yuk . . .


ShoutMix chat widget
Web hosting for webmasters