photo

photo

banner

banner ads banner ads banner ads banner ads

Komputer Soft

Berbagai macam software komputer terus diluncurkan, dari microsoft pun selalu exis dengan modifikasi-modifikasi yang sangat extrim, tidak puas dengan peluncuran windows XP yang sangat singkat dapat menguasai monopoli pasar, serta fitur dan layanannya yang sangat nyaman untuk kita gunakan. sekarang windows mengeluarkan produk-prodok terbarunya.

windows vista misalnya,adalah salah satu dari produk keluaran microsoft, windows vista ini adalah peningkatan tampilan dari windows xp,tampilannya sangat modern, namun bagi sebagian pengguna setia xp, mereka tetap memilih windows xp sebagai program dasar komputer mereka, mengapa tidak menggunakan windows vista? ya banyak orang beranggapan windows vista memerlukan kapasitas yang sangat besar. hanya sebagian komputer yang memiliki prosesor yang tinggi yang dapat menggunakan windows ini.
Belum puas dengan windows vista,microsoft lagi-lagi mengeluarkan windows seven, windows seven ini tidak jauh berbeda dengan widows vista, namun lebih ringan dari windows vista. walaupun demikian tampilan windows seven sangatlah luar biasa. berbagai macam fitur dan layanan terbaru terdapat diwindows ini.


0 komentar to "Komputer Soft"

Posting Komentar

Sebagai Manusia biasa saya tentunya tak luput dari salah dan khilaf, dengan komentar yang anda kirimkan disini akan sangat membantu saya dalam memperbaiki dan mengembangkan blog saya ini

TRANSLATE THIS BLOG

Translate from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Ads

Site Meter

Blog Archive

DAFTAR ISI NAJCARDBOYZ

Photo Q

GFC

Pernahkah kita berpikir untuk berubah???

Chat yuk . . .


ShoutMix chat widget
Web hosting for webmasters